Detail Page

Pelaksanaan ANBK 2023 di MI Miftahul Ulum Wonosobo

Berita

2023-10-25

Image

ANBK merupakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek). ANBK diselenggarakan dengan tiga instrumen, yaitu Asesmen Kompetensi Minimum (AKM), Survei Karakter, dan Survei Lingkungan Belajar. AKM digunakan untuk mengukur literasi membaca dan literasi matematika (numerasi) pesrta didik. Sementara itu, survei karakter digunakan untuk mengukur sikap, nilai, keyakinan, dan kebiasaan yang mencerminkan karakter peserta didik. Adapun survei lingkungan belajar bertujuan untuk mengukur kualitas berbagai aspek input dan proses belajar-mengajar di kelas maupun di tingkat satuan pendidikan.

Untuk tahun 2023 MI Miftahul Ulum Wonosobo Kecamatan Srono telah melaksankan AN Dengan Lancar maupun dengan keadaan laptop/PC yang minim siswa siswi MI Miftahul Ulum Wonosobo Kecamtan Srono antusias dalam mengikuti AN/ANBK 
 

SUGIYONO, S.Pd

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Srono Banyuwangi

MI Miftahul Ulum

Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Ulum Komis Wonosobo berupaya untuk mentransformasikan diri untuk mampu mengikuti perkembangan yang ada dengan menerapkan madrasah digital sebagai program prioritas.

Get In Touch

Address

JL. Raya Srono Wonosobo - Banyuwangi

Email

mimiftahululum94@gmail.com

Phone

+012 345 67890

© MI Miftahul Ulum Srono Banyuwangi. All Rights Reserved. Developer Media Solusi Informasi Banyuwangi